Beberapa manusia aneh yang masuk guiness book record

Manuel Uribe, Manusia Tergemuk di Dunia


Jika anda mengalami obesitas dan merasakan berat badan anda telah berlebihan, anda belum ada apa-apanya jika dibanding dengan pria yang satu ini , dengan berat badan yang pernah mencapai 559 kg ! ukuran berat badan anda mungkin hanya seukuran berat bayi mungil jika dibanding dengan dia
Manuel Uribe akan menikahi pacar setianya Claudia Solis,Manuel Uribe [41], adalah seorang pria Mexico, dinobatkan sebagai orang tergemuk di dunia oleh “Guiness Book of World Record”.
Tahun 2006, Manuel Uribe pernah masuk dalam sebuah tayangan televisi untuk meminta bantuan mengurangi berat badannya.Kelebihan berat badan Uribe bermula ketika ia menginjak usia remaja pada tahun 1992 dengan berat lebih dari 112 kilogram.
Meskipun begitu, sekarang Uribe telah memiliki teman wanita dan ingin memiliki anak.

Lizzie Velasquez., Manusia Terkurus di Dunia


Manusia terkurus di dunia ini bernama Lizzie Velasquez. Tubuh gadis asal Austin Texas, Amerika Serikat, ini kurus kering dan nyaris tak ada bagian dalam tubuhnya. Bobotnya hanya seberat 4 stone atau sekitar 25,4 kilogram, tetapi ia bukan penderita gangguan makan atau anoreksia.
Dengan kondisi tubuh kurus seperti itu, gadis berusia 21 tahun ini masih bisa bertahan dan sehat. Syaratnya, ia harus makan teratur setiap 15 menit sekali. Diduga kuat, Lizzie mengalami kelainan yang sangat jarang ditemukan di dunia. Karena kelainan ini, berat tubuhnya tak bisa bertambah meski menyantap hingga 60 porsi makanan kecil setiap hari.
Untuk mendongkrak bobotnya, Lizzie mencoba mengonsumsi 5.000 hingga 8.000 kalori setiap hari. Namun, mahasiswa jurusan komunikasi ini tak pernah bisa melewati bobot di atas 26 kilogram.
Robert Wadlow.,

Manusia Tertinggi di Dunia


Pasti sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini,kemarin disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia,Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.
jyoti amge,

Manusia Terkecil di Dunia


Jyoti Amge, adalah seorang gadis yang lahir di Nagpur, India pada tanggal 16 Desember 1993, dari pasangan Kishanji Amge dan Ranjana Amge. Tubuhnya sedemikian mungilnya sehingga setelah ia berumur 15 tahun tingginya hanya 57cm, tidak lebih tinggi dari seorang anak berusia 2 tahun. Meskipun memiliki tubuh super mini tapi ia tetap memiliki semangat dan tekad untuk meraih cita-citanya yaitu menjadi artis Bollywood. Ia dengan serius berjuang untuk mengatasi keterbatasannya.
Dengan tubuh super mininya Jyoti Amge selalu mendapat perhatian dari orang-orang yang melihatnya baik saat di jalanan maupun saat di sekolah. Beruntunglah menurut Jyoti Amge, ia mempunyai banyak guru dan teman-teman baik disekolahnya yang selalu memberikan semangat dan dukungan kepadanya, Beruntunglah keterbatasannya juga merupakan kekuatannya untuk meraih popularitas. Mika Singh seorang artis dan penyanyi papan atas Bollywood membukakan pintu bagi Jyoti Amge untuk tampil pada film ‘Pan Supari’. Meskipun hanya mendapatkan peran kecil namun setidaknya impian Jyoti Amge untuk tampil di Bollywood tercapai.
Lee Redmond,

Manusia berkuku panjang di Dunia




Lee Redmond pemegang rekor Guiness Book of Records sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia tinggal di daerah Utah, USA. Kuku terpanjangnya mencapai 89 centimenter dan total panjang seluruh kukunya mencapai 8 meter 53 sentimeter. Konon dia tidak pernah memotong kukunya sejak tahun 1979. Televisi Jepang pernah menawarkan Lee jika Lee bersedia memotong kukunya akan diganti dengan bayaran 100,000 Dollar (1 Milyar Rupiah Lebih), namun … Lee menolaknya !!!
Sayangnya, kemarin tanggal 12 Februari 2009, diberitakan bahwa karena kecelakaan mobil, kuku dari Lee ini patah !!! Saking kesalnya dia melemparkan benda ke mobil yang mematahkan kukunya tersebut. Diberitakan bahwa Lee menderita luka ringan karena kecelakaan tersebut namun tidak diberitakan ada berapa kuku yang patah.
Michel Lotito,

Manusia terunik di Dunia


Michel Lotito yang lahir pada 1950 di Grenobel, Perancis, Dikenal oleh masyarakat dunia akan keunikannya memakan makanan yang tidak seperti biasa orang makan pada umumnya. Dia memakan apa saja yang terbuat dari besi, karet, kaca, logam, dll dari beberapa barang seperti sepeda, tv, radio, bahkan pesawat cessna 150 pun pernah dimakannya. Pesawat Cessna itu butuh dua tahun untuk sepenuhnya dimakan. Dan membuatnya dikenal sebagai Monsieur Mangetout (tuan Pemakan Segala).
Tran Van Hay,

Manusia rambut terpanjang di Dunia




Tran Van Hay tercatat sebagai yang mempunyai rambut terpanjang di dunia, diukur pada 5,6 meter pada tahun 2004, menurut Guinness World Records.
Tran Van Hay memamerkan lebih dari 6,2 meter rambut panjang di selatan kota Can Tho
Jerami mulai membiarkan rambut tumbuh lebih dari 50 tahun yang lalu, karena ia sering jatuh sakit setelah potong rambut, Vietnam News mengutip istrinya, Nguyen Thi Hoa, mengatakan. Laporan media mengatakan ia menjalani kehidupan sederhana sebagai seorang tukang obat, tapi rambutnya bisa memperumit keadaan . Laporan mengatakan tidak ada ojek yang mau membawa dia karena dia tidak bisa memakai helm. Hay, yang rambutnya kalo ditimbang mencapai beberapa kilo, meninggal di rumah sakit pada hari Rabu di provinsi selatan Kien Giang pada usia 79, Vietnam News mengatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar