5 makanan termahal di dunia

1. Beluga Kaviar
  
Beluga Kaviar adalah item makanan paling mahal di dunia, dengan biaya hingga $ 5.000 per kilogram. kaviar adalah telur ikan (telur) dan ini merek tertentu berasal dari Beluga Sturgeon, ditemukan terutama di laut Kaspia. Hal ini dapat memakan waktu hingga 20 tahun untuk Beluga Sturgeon untuk mencapai ukuran maksimal dan mereka bisa berat sampai 2 ton. Telur adalah yang terbesar dari telur ikan yang digunakan untuk kaviar. Beluga biasanya berkisar dari ungu ke hitam, pucat menjadi yang paling mahal.


2. Saffron
 
Safron adalah bumbu yang paling mahal di dunia, mencapai harga di luar $ 2.000 per pon “1 pon = 453,59237 gram” (tergantung pada musim). Wajan tiga stigma dan gaya dari bunga crocus. Setiap stigma dan gaya harus diambil dengan tangan dan memakan waktu ribuan untuk membuat satu ons rempah-rempah itu. Warna kuning terang, rempah-rempah yang digunakan untuk mewarnai dan bumbu halus makanan. Ia memiliki rasa pahit dan aroma jerami seperti.


3. Truffle Putih
 
Truffle berasal dari keluarga Ascomycetes bawah tanah (umbi-umbian) dan terkenal dengan harga tinggi. Ini memiliki bau yang mirip dengan kenari gorengan yang sangat tajam untuk beberapa orang, menyebabkan efek reeling. Menariknya, beberapa orang tidak mampu mendeteksi bau truffle (yang mungkin untuk keuntungan mereka) itu truffle putih! Adalah yang paling mahal dari keluarga.


4. Daging Sapi Kobe
 
Daging Sapi Kobe yang sebenarnya (神戸 ビーフ) – dibangkitkan dari generasi Tajima-Ushi hitam sapi Wagyu – diproduksi hanya di Prefektur Hyogo di Jepang. Hal ini dibesarkan menurut rahasia, dan tradisi yang ketat. Hal ini diberi bir dan gandum dan menghasilkan daging begitu lembut dan lemak bahwa saingan foie gras di tekstur. Harga daging sapi ini bisa mencapai hingga $ 300 per pon.


5. Sarang Burung
 
Sarang-sarang di sini pertanyaan diproduksi oleh berbagai Swifts, khusus Gua Swifts yang menghasilkan sarang dengan meludah suatu senyawa kimia yang mengeras di udara. T Sarang-sarang dianggap lezat di Cina dan merupakan salah satu produk binatang yang paling mahal dikonsumsi oleh manusia. Hal ini umumnya menjabat sebagai sup, tetapi juga dapat digunakan sebagai manis.



1 komentar: