Gosip from korea

TOP Big Bang dan Shin Min Ah akan bermain di Full House 2???


Drama populer “Full House” yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo akan dilanjutkan ke season 2.
Menurut orang dalam, Kim Jong Hahk Productions sedang dalam proses memproduksi season ke-2 untuk drama Full House dan berpartisipasi dalam pembicaraan persiapan dengan stasiun penyiaran SBS.
Menurut laporan TV, sumber mengungkapkan, “Untuk Full House season 2, naskah untuk 3 episode sudah lengkap. Untuk masalah pemeran utama, mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Soon Joong Ki, Shin Min Ah, dan TOP Big Bang (Choi Seung Hyun).”
Karena popularitas Full House dan perannya dalam Hallyu Wave, season 2 telah dalam tahap perencanaan untuk beberapa waktu saat ini. Namun, ini adalah pertama kalinya pembicaraan telah maju ke titik di mana percakapan terjadi dengan stasiun siaran dan juga merinci tentang yang akan bintang berperan.
Seorang wakil dari Kim Jong Hahk Produksi menyatakan, “Perundingan sedang berlangsung, tetapi kami belum mengatur kapan Full House season 2 ini akan ditayangkan pertama kali, stasiun penyiaran apa yang akan menayangkannya, dan siapa artis yang akan bermain di drama ini. Informasi lebih lanjut akan diukapkan mendekati akhir bulan nanti.”
Yang paling menarik adalah TOP Big Bang dan Shin Min Ah yang dirumorkan telah berpacaran di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar