Karakter kartun kucing tervaforit

1. DORAEMON
Siapa sih yang tidak mengenal tokoh Doraemon ? Mau orang dewasa atau anak-anak pasti mengenal kucing robot itu. Hal ini disebabkan pemunculannya di Indonesia yang sudah sangat lama yaitu tahun 1974. Kucing robot yang datang dari masa depan ini mempunyai segudang peralan canggih untuk membantu kesulitan-kesulitan yang terjadi dalam hidup Nobita. Karena ceritanya yang sangat populer itu,sering di kehidupan sehari-hari kita dengar orang menyebutkan istilah-istilah dari cerita Doraemon ini seperti “Baling-Baling Bambu” , “Kantong Ajaib” atau “Pintu Kemana Saja”. Bahkan banyak diantara kita yang berkhayal ingin memiliki robot kucing seperti Doraemon. Untuk mengenal Doraemon lebih dekat bisa dilihat disini.
2. Garfield
Jika Doraemon terkenal karena kecanggihan dan kebaikannya, maka tokoh Garfield dikenal memiliki sebagian gambaran sifat kucing sebenarnya,yaitu pemalas, ingin dimanja, sangat suka makan, tapi bisa menjadi sahabat yang lucu dan menghibur. Ditambah dengan Garfield yang memiliki perilaku seperti manusia, yaitu suka menonton televisi, minum kopi, membenci hari senin, laba-laba kismis dan bayam, hal ini membuat karakter tokoh Garfield ini menjadi sangat unik dan menggemaskan.Oya satu hal lagi yang tidak boleh terlupakan. Mau menarik perhatian Garfield ? Bawalah seloyang LASAGNA, pasti Garfield akan menyukaimu. Untuk mengenal Garfield lebih dekat bisa dilihat disini.
3. Tom (Dari Serial Tom & Jerry)
Tom merupakan tokoh kartun asli Amerika yang ada di salah satu serial kartun terkenal di dunia yaitu Tom & Jerry.  Sayangnya tokoh kucing ini digambarkan sebagai sosok kucing jahat yang sering menyiksa seekor tikus bernama Jerry. Tom ini ditugaskan majikannya untuk menjaga rumah dari serangan tikus. Dilihat dari hal ini sebenarnya Tom adalah yang tokoh yang berada di pihak yang benar. Tetapi pada akhirnya Tom selalu mendapatkan kesialan demi kesialan setiap berusaha mengejar Jerry.  Tetapi di lain kesempatan sempat terlihat bahwa Tom dan Jerry bisa berteman baik. Untuk mengenal Tom lebih dekat bisa dilihat disini.
4. Hello Kitty
Hello Kitty adalah kucing putih, tidak memiliki mulut, dan bermata besar. Kucing ini benar-benar girly ,imut, dan manis. Gambar Hello Kitty sangatlah populer di jagat raya. Berbagai barang bercorak hello kitty banyak ditemukan dimana-mana. Bahkan karakter ini mampu menciptakan icon fashion tersendiri yang tidak hanya digilai oleh anak-anak kecil tetapi remaja maupun wanita dewasapun juga ada yang menggemari barang-barang bercorak hello kitty. Untuk mengenal Hello Kitty lebih dekat bisa dilihat disini.
5. Felix The Cat
Tokoh kucing yang sangat,sangat menyenangkan. Felix The Cat dikenal sebagai salah satu karakter kartun yang paling pertama muncul. Kucing yang pada tahun 1919 sudah muncul ini tidak hanya sebagai salah satu karakter kartun kucing paling terkenal di dunia, tapi dia juga sebagai gambar kartun pertama yang disiarkan televisi. Untuk mengenal Felix The Cat lebih dekat bisa dilihat disini.
Itulah 5 karakter kartun kucing yang paling top di dunia. Kalau karakter kucing favorit saya adalah Garfield.
Bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar