Macam-macam dessert dari luar

Ragam Dessert dari Berbagai Negara - Deal | Makan | Makanan | Resto
Sopapillas
Sopapillas adalah dessert yang berarti adonan goreng manis. Dessert ini sangat populer di seluruh Amerika Latin. Ini berasal di New Mexico sekitar 200 tahun yang lalu. Kamu bisa makan dessert ditambah dengan madu, atau whipped cream.





                                                                           Churros
Churros merupakan salah satu dessert asal Spanyol yang juga populer. Churros cukup populer di seluruh dunia terutama di Korea dan Amerika Serikat. Dessert ini dibuat dari adonan yang lembut, tepung gandum, dan beberapa bahan lain. Churros dibuat dalam berbagai ukuran dan yang paling enak dimakan dengan roti rasa kayu manis.






                                                Tiramisu
Siapa yang tidak suka dessert Italia ini? Tiramisu ini berasal dari Siena. Siena adalah sebuah provinsi Italia di Tuscany yang terletak di wilayah barat laut. Tekstur ringan dan mengembang dari dessert ini membuat rasanya seperti whipped cream. Hal ini dibuat dengan keju mascarpone, krim, telur, Marsala, gula, rum, coklat, brandy minuman keras dan kue berbentuk jari.





 
Castle Pudding
Castle puding merupakan dessert yang populer di Inggris.  Walaupun Inggris tidak terlalu terkenal untuk dessertnya namun castle pudding merupakan satu hal yang bisa dibanggakan oleh orang Inggris. Selai strawberry yang ditambahkan pada pudding inilah yang membuat rasanya sangat enak



Fruit Salad
Yang satu ini berasal dari Afrika Tengah dan mungkin adalah dessert sehat yang pernah diciptakan. Salad ini merupakan campuran yang berbeda irisan daging buah tropis seperti kelapa, nanas, mangga, melon, semangka, dan banyak lagi. Kadang-kadang, salad buah dicampur dengan krim manis. Salad ini juga bisa ditambahkan dengan whipped cream.
 




Pavlova
Pavlova adalah sebuah makanan yang berasal dari Australia dan Selandia Baru. Ini adalah sebuah makanan sehat yang terbuat dari putih telur dan gula. Sedangkan diatasnya ditambah dengan whipped cream sedangkan bagian dalam dessert mengandung tekstur seperti marshmallow. Kamu juga dapat menambahkannya dengan buah-buahan seperti kiwi, raspberry, peach, strawberry dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar